Minggu, 03 Agustus 2014

TIPS : Menggoreng Tiada/Sedikit Minyak Goreng

Menggoreng umumnya memakai minyak, namun lantaran argumen kesehatan, terkadang kita mesti sebisa-bisanya kurangi konsumsi minyak goreng ke badan kita. Terdapat banyak penyakit yang diindikasikan dikarenakan lantaran minyak goreng umpamanya kolesterol. Terdapat banyak panduan menggoreng tiada minyak, walau hal semacam ini memanglah tak dapat diaplikasikan pada seluruhnya type bahan makanan. Sekurang-kurangnya kita berupaya kurangi konsumsi minyak goreng.

Cara-cara simpel :
1. Pakai panci teflon atau panci anti lengket, anda bisa memakai ini untuk menggoreng telur, langkahnya yaitu : panaskan panci atau penggorengan teflon, imbuhkan sebagian tetes air lalu masukkan telur, janganlah memakai api terlampau panas lantaran bakal cepat gosong, anda dapat juga tutup panci saat sistem pemasakan supaya meyakini telur masak dengan prima, angkat sesudah tak ada air yang melekat pada telur serta telur jadi kering.

2. Apabila anda mau menggoreng ayam tiada minyak, langkahnya yaitu : rebus ayam berbarengan bumbu-bumbunya (diungkep), sesudah airnya agak kering, teruskan menggoreng pada wajan, namun tiada ditambahkan minyak, balik-balik ayam sekedarnya agar tak gosong, angkat sesudah warna jadi kekuningan. Menggoreng ayam tiada minyak benar-benar sangat barangkali dikerjakan lantaran pada ayam itu sendiri memanglah telah memiliki kandungan minyak, serta minyak bakal keluar saat ayam itu dimasak.

3. Apabila bahan yang bakal digoreng yaitu tempe atau tahu, maka anda bisa mengerjakannya dengan merebus berbarengan bumbu-bumbu terlebih dulu, atau anda dapat juga segera memberikan sedikit sedikit air kaldu yang di oleskan pada permukaan tempe atau tahu, lalu gorengnya pada panci atau wajan.

Menghidangkan masakan sendiri, tak hanya lebih Irit juga tambah lebih Sehat.
Bingung ingin masak apa hari ini? Repot? Siapa katakan? Teliti album photo Product Bumbu Masak kita ya.. Terdapat beberapa varian Bumbu Masak, koq. Praktis serta higienis.